Welcome

Welcome to my site...... Setiap Goresan adalah Mimpimu, Raih mimpimu, gapai setiap langkah dan tujuanmu

Kamis, 25 Juli 2013

Goresan kenangan

Pernahkah anda mengalami sesuatu yang masih ataupun selalu ada didalam ingatan dan fikiran kita dari sesuatu yang terjadi pada masa lalu, apakah itu sebuah kisah, kejadian maupun sesuatu yang pernah dijalani dan dialami oleh  jiwa dan perasaan kita ???

pasti jawabannya pernah.... itulah KENANGAN
kenangan takan bisa hilang walau apapun cara kita untuk melupakannya,
kenangan adalah sesuatu yang slalu di ingat baik itu pahit maupun manis, dan kita tak akan bisa mengalami kenangan itu kembali persis seperti dulu yang pernah kita lakukan. 

Arti sebuah kenangan amat sangat berarti baik itu pahit maupun manis....
tanpa kita sadari kenangan yang slalu kita ingat slalu menjadi cerminan untuk kita hari esok...

benda mati pun adalah kenangan, seperti Foto dan tulisan, tetapi itu semua adalah sebuah kenangan yang bisa bebicara, hanya saja bisa lenyap dengan di hapus atau di buang begitu saja. 

tapi tetap kenangan itu tidak akan hilang, karna ada kenangan yang melekat di dalam hati dan fikiran kita, yaitu INGATAN.

setiap orang punya ingatan, kalau pun lupa ingatan itu akan kembali setelah di ingatkan oleh orang lain tetang sesuatu yang pernah kita alami, dan itu membuktikan bahwa Kenangan takan bisa kita hilangkan walau dengan apapun caranya....

goresan kenangan ini ku goreskan karna detik ini, ku sedang teringat dengan suatu perjalan hidup ku sebelum hidupku yang baru ini aku lalui

satu kata untukmu KENANGAN........
" Kau akan selalu ada di hati orang yang selalu mengingatmu " 



Salam goresan kenangan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar